Hadist

Rabu, 24 November 2010


 (Hadis membentuk Muslim tradisi lisan.)  (Tidak jelas persis bagaimana berbeda dari Sunnah kecuali bahwa seharusnya sedangkan Sunnah adalah kata-kata nabi seperti yang ditulis oleh rekan-rekannya, Hadis adalah perkataan dan hukum Muhammad yang mungkin telah dikirim tidak langsung.)
( Hadis (حديث) secara harfiah berarti bahwa yang baru dari antara hal-hal atau sepotong informasi). ( Bentuk plural adalah hadits (أحاديث) )...
 Sebuah hadis awalnya merupakan tradisi lisan tentang tindakan dan kebiasaan dan pendapat Muhammad. Dimulai dengan gejolak dari abad ke-7, mereka yang menerima hadits mulai mempertanyakan sumber-sumber mengatakan dihasilkan. ini dalam daftar pemancar, misalnya "mengatakan kepada saya bahwa B mengatakan kepadanya bahwa Muhammad berkata".  Daftar rantai kesaksian oleh sebuah hadis yang ditransmisikan disebut Isnad.  Teks itu sendiri kemudian dikenal sebagai matn.
The hadith were eventually recorded in written form, had their Isnad evaluated and were gathered into large collections mostly during the reign of Umar II (bin Abdul Aziz, grandson of Umar bin Khattab(RAA)2nd Caliph) during 8th century, something that solidified in the 9th century. hadits yang akhirnya direkam dalam bentuk tertulis, telah mereka Isnad dievaluasi dan dikumpulkan ke dalam koleksi besar kebanyakan pada masa pemerintahan Umar II (bin Abdul Aziz, cucu Umar bin Khattab (RAA) 2 Khalifah) selama abad ke-8, sesuatu yang dipadatkan di abad ke-9. These works are still today referred to in matters of Islamic law and History. Karya-karya ini masih hari dimaksud dalam hal hukum Islam dan Sejarah.
Traditions regarding the life of Prophet Muhammad and the early history of Islam were passed down orally for more than a hundred years after his death in 632. Tradisi tentang kehidupan Nabi Muhammad dan sejarah awal Islam diturunkan secara lisan selama lebih dari seratus tahun setelah kematiannya pada 632.
Muslim historians say that it was the caliph Uthman (the third caliph, or successor of Muhammad, who had formerly been Muhammad's secretary), who first urged Muslims both to write down the Qur'an in a fixed form, and to write down the hadith. sejarawan Muslim mengatakan bahwa itu adalah khalifah Utsman (khalifah ketiga, atau penerus Muhammad, yang sebelumnya telah's sekretaris Muhammad), yang pertama kali mendesak umat Islam baik untuk menuliskan Al Qur'an dalam bentuk tetap, dan untuk menulis hadits . Uthman's labors were cut short by his assassination, at the hands of aggrieved soldiers, in 656. Teman-buruh Utsman dipotong pendek oleh pembunuhan, di tangan tentara dirugikan, di 656.
The Muslim community then fell into a prolonged civil war, termed the Fitna by Muslim historians. Umat Islam kemudian jatuh ke dalam perang saudara yang berkepanjangan, disebut Fitna oleh sejarawan muslim. After the fourth caliph, Ali ibn Abi Talib, was assassinated, control of the Islamic empire was seized by the Umayyad dynasty in 661. Sesudah Khalifah keempat, Ali bin Abi Thalib, dibunuh, kendali kerajaan Islam ditangkap dengan dinasti Umayyah di 661. Ummayad rule was interrupted by a second civil war (the Second Fitna), re-established, then ended in 758, when the Abbasid dynasty seized the caliphate, to hold it, at least in name, until 1258. Ummayad aturan terpotong oleh perang sipil kedua (yang Fitna Kedua), didirikan kembali, kemudian berakhir pada 758, ketika dinasti Abbasiyah merebut kekhalifahan, untuk menahannya, paling tidak dalam nama, sampai tahun 1258.
Muslim historians say that hadith collection and evaluation continued during the first Fitna and the Umayyad period. However, much of this activity was presumably oral transmission from early Muslims to later collectors, or from teachers to students. sejarawan Muslim mengatakan bahwa koleksi hadis dan evaluasi lanjutan selama Fitna pertama dan periode Umayyah,. Namun banyak dari kegiatan ini mungkin transmisi lisan dari Muslim awal untuk kolektor nanti, atau dari guru kepada siswa. If any of these early scholars committed any of these collections to writing, they have not survived. Jika salah satu ulama awal melakukan salah satu koleksi untuk menulis, mereka tidak selamat. The histories and hadith collections of today were written down at the start of the Abbasid period, more than one hundred years after the death of Muhammad. Sejarah dan koleksi hadits hari ini ditulis turun pada awal periode Abbasiyah, lebih dari seratus tahun setelah kematian Muhammad.
The scholars of the Abbasid period were faced with a huge body of miscellaneous traditions, some of them flatly contradicting each other. Para ulama periode Abbasiyah dihadapkan dengan tubuh besar tradisi aneka, beberapa dari mereka datar bertentangan satu sama lain. Many of these traditions supported differing views on a variety of controversial matters. Scholars had to decide which hadith were to be trusted as authentic narrations and which had been invented for various political or theological purposes. Banyak dari tradisi yang didukung perbedaan pandangan tentang berbagai hal kontroversial itu. Beasiswa untuk menentukan hadis itu harus dipercaya sebagai kisah yang otentik dan yang telah diciptakan untuk tujuan politik atau berbagai teologis. For this purpose, they used a number of techniques which Muslims now call the science of hadith. Untuk tujuan ini, mereka menggunakan sejumlah teknik yang umat Islam sekarang panggilan ilmu hadits.
The overwhelming majority of Muslims consider hadith to be essential supplements to and clarifications of the Qur'an, Islam's holy book. Mayoritas Muslim menganggap hadis menjadi suplemen penting untuk dan klarifikasi dari Al Qur'an, buku suci Islam. In Islamic jurisprudence, the Qur'an contains many rules for the behavior expected of Muslims. However, there are many matters of concern, both religious and practical, on which there are no specific Qur'anic rules. Muslims believe that they can look at the way of life, or sunnah, of Muhammad and his companions to discover what to imitate and what to avoid. Dalam hukum Islam, Al Qur'an berisi banyak aturan perilaku yang diharapkan dari umat Islam.. Namun, ada banyak hal yang memerlukan perhatian, baik agama dan praktis, yang terdapat khusus ada aturan Al-Quran Islam percaya bahwa mereka dapat melihat cara hidup, atau sunnah, dari Muhammad dan para sahabatnya untuk menemukan apa yang harus meniru dan apa yang harus dihindari. Muslim scholars also find it useful to know how Muhammad or his companions explained the revelations, or upon what occasion Muhammad received them. sarjana Muslim juga merasa berguna untuk mengetahui bagaimana Muhammad atau sahabatnya menjelaskan wahyu, atau pada kesempatan apa Muhammad menerima mereka. Sometimes this will clarify a passage that otherwise seems obscure. Kadang-kadang ini akan menjelaskan suatu bagian yang lain tampak jelas. Hadith are a source for Islamic history and biography. Hadis adalah sumber bagi sejarah Islam dan biografi. For the vast majority of devout Muslims, authentic hadith are also a source of religious inspiration. Bagi sebagian besar Muslim yang taat, hadits otentik juga merupakan sumber inspirasi agama.
However, some contemporary Muslims argue that the Quran alone is sufficient. Namun, beberapa muslim kontemporer berpendapat bahwa Quran saja sudah cukup. Examples of such Muslims groups are Tolu-e-Islam (Resurgence of Islam), Free Minds, and United Submitters International. Contoh kelompok-kelompok Muslim tersebut Tolu-e-Islam (Kebangkitan Islam), Bebas Pikiran, dan Amerika menyerahkan diri Internasional. Muslims who take the "Qur'an alone" viewpoint are regarded as deviant by mainstream Muslim scholars, and by the vast majority of Muslims. Muslim yang mengambil "Al Qur'an saja" sudut pandang dianggap sebagai menyimpang oleh para sarjana Muslim mainstream, dan oleh sebagian besar umat Islam.
The origins of some verses and statements in the Hadith cannot be verified. Asal-usul dari beberapa ayat dan pernyataan dalam hadis tidak bisa diverifikasi.
Muslim scholars classify hadith relating to Muhammad as follows: sarjana Muslim menggolongkan hadits yang berkaitan dengan Muhammad sebagai berikut:
* What Muhammad said (قول) (qawl) * Apakah Muhammad berkata (قول) (qawl)
* What Muhammad did (فعل) (fi'l) * Apa yang Muhammad lakukan (فعل) (fi'l)
* What Muhammad approved (تقرير) (taqrir) in others' actions * Apakah Muhammad disetujui (تقرير) (taqrir) dalam tindakan orang lain
There are also hadith relating to the words and deeds of the companions, but they may not have the same weight as those about Muhammad. Ada juga hadits yang berkaitan dengan kata dan perbuatan para sahabat, tetapi mereka mungkin tidak memiliki berat yang sama seperti yang tentang Muhammad. Many actually believe that the Hadith was written hundreds of years after Muhammed died. Banyak benar-benar percaya bahwa Hadis ditulis ratusan tahun setelah Muhammad meninggal.
Non-Muslim scholars note that there is a great overlap between the records of early Islamic traditions. Non-sarjana Muslim dicatat bahwa ada tumpang tindih yang besar antara catatan tradisi Islam awal. Accounts of early Islam are also to be found in: Account Islam awal juga dapat ditemukan di:
* sira (stories, especially biographies of Muhammad) * Sira (cerita, terutama biografi Muhammad)
* tafsir (commentary on the Qur'an) * Tafsir (komentar pada Al-Qur'an)
* fiqh (jurisprudence) * Fiqh (yurisprudensi)
SSome of these accounts are also found as hadith; some aren't. SSome akun tersebut juga ditemukan sebagai hadits, ada juga yang tidak. For a Non-Muslim historian, these are all simply historical sources; for the Muslim scholar, hadith have a special status. Untuk sejarawan Non-Muslim, ini semua sumber hanya sejarah, karena ulama, hadis memiliki status khusus. They cite sura [Qur'an 7:157] (Yusuf Ali translation): Mereka mengutip surah [Qur'an 7:157] (Yusuf Ali translation):
“ Those who follow the messenger, the unlettered Prophet, whom they find mentioned in their own (scriptures),- in the Law and the Gospel;- for he commands them what is just and forbids them what is evil; he allows them as lawful what is good (and pure) and prohibits them from what is bad (and impure); He releases them from their heavy burdens and from the yokes that are upon them. "Mereka yang mengikuti Rasul, Nabi yang ummi, yang mereka menemukan disebutkan dalam mereka sendiri (kitab suci), - dalam Taurat dan Injil, - karena ia memerintahkan mereka apa yang adil dan melarang mereka apa yang jahat, ia memungkinkan mereka sebagai yang sah apa yang baik (dan murni) dan melarang mereka dari apa yang buruk (dan najis); Ia melepaskan mereka dari beban berat mereka dan dari belenggu yang di atas mereka. So it is those who believe in him, honour him, help him, and follow the light which is sent down with him,- it is they who will prosper. Jadi orang-orang yang beriman kepadanya, menghormatinya, menolongnya, dan mengikuti cahaya yang diturunkan bersamanya, - itu adalah mereka yang akan beruntung. "
They take this and other Qur'anic verses to require Muslims to follow authentic hadith. Mereka mengambil ini dan ayat-ayat Al Qur'an lainnya untuk meminta Muslim untuk mengikuti hadits otentik. However, a growing number of "Quran-only" Muslims disagree with this view and interpret these verses differently; they argue that the hadith are of human creation and have no authority. Namun, semakin banyak "Quran hanya" Muslim tidak setuju dengan pandangan ini dan menafsirkan ayat-ayat ini berbeda, mereka berpendapat bahwa hadits adalah penciptaan manusia dan memiliki otoritas tidak.
Their argument is strengthened by verses of the Quran which criticize the following of "hadith other than quran", the Arabic word "hadith" means "sayings". Argumentasi mereka diperkuat dengan ayat-ayat dari Quran yang mengkritik mengikuti dari "hadis selain Alquran", kata Arab "hadis" berarti "perkataan".
Veracity of Hadith is examined by the science of Hadith in various ways. Kebenaran Hadis diperiksa oleh ilmu hadis dalam berbagai cara. The most common technique consists of a careful examination of the isnad, or chain of transmission. Teknik yang paling umum terdiri dari sebuah pemeriksaan yang cermat terhadap isnad, atau rantai penularan. Each hadith is accompanied by an isnad: A heard it from B who heard it from C who heard it from a companion of Muhammad. Setiap hadits disertai dengan isnad: A mendengar dari B yang mendengarnya dari C yang mendengarnya dari sahabat Muhammad. Isnads are carefully scrutinized to see if the chain is possible (for example, making sure that all transmitters and transmittees were known to be alive and living in the same area at the time of transmission to make sure they met ) and if the transmitters are reliable. Isnad secara hati-hati diteliti untuk melihat apakah rantai mungkin (misalnya, memastikan bahwa semua pemancar dan transmittees diketahui hidup dan tinggal di daerah yang sama pada saat transmisi untuk memastikan mereka bertemu) dan jika pemancar dapat diandalkan .
Examples of Hadith include decrees of law, wise aphorims, racist sayings and contradictory injunctions. Contoh Hadis termasuk keputusan hukum, aphorims bijaksana, perkataan rasis dan perintah bertentangan. For example: Sebagai contoh:
* "The blood of a Muslim may not be legally spilt other than in one of three [instances] : the married person who commits adultery; a life for a life; and one who forsakes his religion and abandons the community." * "Darah seorang muslim tidak boleh secara hukum tumpah selain dalam salah satu dari tiga [contoh]: menikah dengan orang yang melakukan perzinahan, hidup untuk kehidupan, dan orang yang meninggalkannya agamanya dan meninggalkan masyarakat."
* " Those guilty of homosexuality must be killed." * "Mereka bersalah karena homoseksualitas harus dibunuh."
* "The ink of the scholar is more precious than the blood of the martyr." * "Tinta seorang sarjana yang lebih berharga dari darah martir."
* "The last hour won't come before the Muslims would fight the Jews and the Muslims will kill them so Jews would hide behind rocks and trees. Then the rocks and tree would call: oh Muslim, oh servant of God! There is a Jew behind me, come and kill him." * "Satu jam terakhir tidak akan datang sebelum kaum muslimin akan memerangi orang-orang Yahudi dan Muslim akan membunuh mereka sehingga orang Yahudi akan bersembunyi di balik batu dan pohon:. Lalu batu dan pohon akan memanggil muslim, oh hamba Allah! Oh Ada Yahudi di belakangku, datang dan membunuhnya. "
* "Had it not been for Jews, food would not become stale.” * "Kalau bukan karena Yahudi, makanan tidak akan menjadi basi."
* "One learned man is harder on the devil than a thousand worshippers." * "Satu dipelajari manusia adalah lebih keras pada iblis dari seribu jamaah."
* "Riches are not from an abundance of worldly goods, but from a contented mind." * "Kekayaan yang bukan dari kelimpahan barang-barang duniawi, melainkan dari pikiran yang puas."
* "He who wishes to enter the paradise at the best door must please his mother and father." * "Dia yang ingin masuk surga di pintu terbaik harus menyenangkan ibu dan ayahnya."
* "No man is a true believer unless he desires for his brother that he desires for himself." * "Tidak ada orang yang beriman sejati kecuali dia keinginan untuk saudaranya yang dia inginkan untuk dirinya sendiri."
* "When the bier of anyone passes by you, whether Jew, Christian, or Muslim, rise to your feet." * "Ketika usungan jenazah dari siapapun lewat oleh Anda, apakah Yahudi, Kristen, atau Muslim, naik ke kaki Anda."
* "Do not urinate in holes - Jinns live there."[10] * "Jangan buang air kecil di lubang -. Jin tinggal di sana" [10]
* "The thing which is lawful but is disliked by God is divorce." * "Hal yang sah tetapi tidak disukai oleh Allah adalah perceraian."
* "Women are twin-halves of men." * "Wanita-bagian kembar laki-laki."
* "Actions will be judged according to intentions.” * "Tindakan akan dinilai sesuai dengan niat."
* "That which is lawful is clear and that which is unlawful likewise, but there are certain doubtful things between the two from which it is well to abstain." * "Itu yang sah adalah jelas dan yang haram juga, tetapi ada hal-hal ragu tertentu antara dua dari yang baik untuk abstain."
* "The proof of a Muslim's sincerity is that he pays no attention to that which is not his business." * "Bukti ketulusan seorang Muslim adalah bahwa ia membayar tidak memperhatikan apa yang bukan urusannya."
* "That person is nearest to God, who pardons…him who would have injured him." * "Orang itu paling dekat dengan Allah, yang pengampunan ... dia yang akan terluka dia."
* "…yield obedience to my successor, although he may be an Abyssinian slave." * "... Ketaatan menyerah pada pengganti saya, meskipun ia mungkin menjadi budak Abyssinian."
* "Admonish your wives with kindness." * "Istri menegur Anda dengan kebaikan."
* "One hour's meditation on the work of the Creator is better than seventy years of prayer." * "Meditasi Satu jam pada karya Sang Pencipta lebih baik daripada tujuh puluh tahun doa."
* "God says: '...whoso seeketh to approach Me one span, I seek to approach one cubit; and whoso seeketh to approach Me one cubit, I seek to approach two fathoms; and whoso walketh towards Me, I run towards him!'" * "Tuhan berkata:" ... siapapun yang memeluk barangsiapa mendekati-Ku satu rentang, saya berusaha untuk pendekatan satu hasta, dan siapapun yang memeluk barangsiapa mendekati-Ku satu hasta, saya berusaha untuk pendekatan dua depa, dan barangsiapa walketh terhadap Aku, aku berlari ke arahnya ! '"

0 komentar:

Posting Komentar